Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

Cara membuat desktop windows seperti mac tanpa mod

Sabtu, 06 Juli 2013
cara membuat desktop windows seperti mac tanpa mod - malam teovenator pada malam ini ane mau sharingsharing satu lagi nih sahabat, pada malam yang cerah ini ane mau kasih tips bagaimana cara membuat desktop windows 7 terlihat seperti desktop mac yang berdasarkan uji coba saya sendiri :) yang saya maksud adalah akan terlihat seperti ini :



gimana ? tertarik ? baiklah kita mulai saja, ikuti langkahnya ya :)

1. download lah aplikasi yang bernama startkiller disini   (pass: teoventari.blogspot.com)
2. jalankan aplikasi startkiller tersebut untuk menghilangkan tombol start sahabat :)
3. berikutnya hilangkan jam sahabat dengan cara klik kanan pada jam > pilih propertis > pada sistem icon
    turn of jam :)
4. lalu hilangkan system tray dengan cara Buka Run ( bisa dari start ataupun dengan hotkey start + R )
    pada run ketik regedit dan klik oke, disitu akan membuka aplikasi baru bernama registery editor
    di registery editor silahkan anda buka sub menu sesuai yang ane kasih dibawah



( Jika folder Explorer tidak ada silahkan sahabat buat sendiri ya :D )

5. jika sudah silahkan sahabat restart komputer atau laptop sahabat :)
6. jalankan start killer lagi
7. sekarang sahabat buat pin aplikasi yang sering sahabat pakai. dari ujung kiri sampai ujung kanan sampai
    penuh

Dekarang pasti desktop sahabat sudah seperti desktop macbook :)

TeoVenTari - Mudahkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar